-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KERINDUANKU

Sunday, July 29, 2012 | Sunday, July 29, 2012 WIB Last Updated 2012-08-26T01:40:30Z
Semakin hari kerinduanku pada kampung halamanku semakin besar....
Aku tidak bisa lagi menghidar dari rasa kerinduan yang begitu besar ini...
Aku ingin sekali menikmati  indahnya Ramadhan di kampung halamanku di Lombok Island. Sebuah pulau kecil tempat kelahiranku di Desa Rensing Kabupaten Lombok Timur, Pulau yang kecil tapi cukup untuk menampung kenyamanan dan ketentraman hatiku...
Masih terasa kesedihanku ketika akan meninggalkan Lombok, ketika aku berada di antara Lombok dan Bali. sedikit demi sedikit pulauku yang indah ini menghilang dari pandanganku...
Begitu banyak kenangan yang aku tinggalkan disana. Aku hanya menginginkan satu hal dalam hidupku...
Aku ingin menjadi sesuatu yang berarti bagi tempat kelahiranku sendiri... cukup sederhana keinginanku itu...
Aku tidak pernah berharap untuk menjadi orang besar, aku tidak pernah bermimpi untuk menjadi orang yang disegani.... aku hanya ingin satu hal...
Menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi keluarga dan tempat kelahiranku...

Cukup sederhana dan sangat sederhana, akan tetapi itu saja sangat sulit untuk di wujudkan jika tidak memiliki keinginan dan tekad yang kuat.

Semoga apa yang aku cita-citakan menjadi kenyataan....amin ya rab....!!!