-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembuatan Virtual Account Bank Mega

Tuesday, July 17, 2012 | Tuesday, July 17, 2012 WIB Last Updated 2012-07-17T15:43:47Z

Senin, 16 Juli 2012.....
Sekitar Pukul 8.30 WIB kami bertiga berangkat menuju Seamolec (Bertiga, karena si Ekiq nech selalu ninggalin kita) dan jam 9.00 kami dikumpulkan di ruangan Lantai 2 dan diberikan beberapa pengarahan dan gambaran sekilas tentang perkuliahan yang akan berlangsung di Seamolec...yang disampaikan oleh Pak Riza. Beliau mengatakan bahwa kami selama di Seamolec itu akan di Gembleng, akan di gojlok dengan ilmu pengetahuan yang baru.
Ternyata baru aku sadari bahwa sebenarnya di Seamolec itu kita akan dipersiapkan untuk bisa beradaptasi di ITB. Karena sayangat tidak mungkin kami bisa beradaptasi disana jika tidak melalui Seamolec dan sangat kecil kemungkinan kami bisa masuk di ITB jika tidak melalui Seamolec.
Pak Riza memberikan kami beberapa aturan-aturan yang harus kami taati dan laksanakan selama perkuliahan berlangsung di Seamolec. Antara lain:
-          Terlambat 3 kali = 1 Alpa
-          Jika alpa sampai 4 kali maka nama kami dicoret
-          Menggunakan pakaian putih atas dan bawahan gelap
Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB petugas dari Bank Mega datang, karena memang hari itu tanggal 16 dan 17 jadwal kami adalah untuk pembukaan Rekening Bank Mega. Tapi saya lupa membawa Kartu Tanda Pengenal Saya ditambah saya lupa menyiapkan uang sejumlah Rp. 350.000 untuk pembukaan Rekening tersebut sehingga saya minta agar bisa menyusul untuk pembuatan Rekening tersebut. Disana saya harus menunggu selesai pembukaan rekening tahap 1 sampai pukul 5.00.