Assalamualaikum...

Tentu buat sobat yang make windows XP hal ini sangatlah tidak penting, hehehe

Karena udah dari dulu ketauan triknya,,,

Aplikasi yang disebut W7FBC (Windows 7 Folder Background Changer) adalah aplikasi yang sangat keren,,, sangat cocok buat sobat yang sudah kehabisan akal untuk mengganti background windows 7-nya dengan gambar yang di inginkan...hehehe


Langsung aja sobat download aplikasinya,,, gak perlu di instal kok...hehe

Sobat hanya tinggal mengekstrak dan kemudian mengkliknya 2 kali...

Insyaallah,,, untuk tahap selanjutnya sobat pasti bisa...hehehehe

Caranya simpel kok, gak ribet-ribet amat...

Nech download softwarenya,,,


Semoga bermanfaat..... ^_^

1 comments:

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di IT Sasak


1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming

2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel

3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar

4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Top