BREAKING NEWS

Lokomedia

Tips dan Trik

Template Balitbang

Sunday, November 11, 2012

IT Sasak Dapet Site Link dari Google


















Alhamdulillah...hehe
Setelah sekian lama menanti dan menunggu akhirnya IT Sasak dapet juga sitelink dari google,,,
Saya fikir IT Sasak gak akan bisa dapet sitelink...
Saya sempat pasrah untuk mendapatkan sitelink dari google...

Tapi ternyata takdir berkata lain...wkwkwkwkwk
Jadi makin semangat buat ngebloging ria...

Sekian dulu dech infonya,,,wkwkwkwkwk

Saya lage bahagia sekarang... ^_^
Salam hangat dari IT Sasak....

4 comments :

  1. Wah keren gan,,
    harus menunggu brpa lama ya untuk mndapatkn site link google sperti blog ini,, nice

    jangn lupa berkunjung di blog kami,,

    ReplyDelete
  2. Dunia-Perairan--> hehehe,,, thanks gan...
    Cuman nunggu kurang lebih 1 bulan gan... ^_^

    ReplyDelete

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di IT Sasak


1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming

2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel

3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar

4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2011 IT Sasak
Powered by Blogger