BREAKING NEWS

Lokomedia

Tips dan Trik

Template Balitbang

Wednesday, February 13, 2013

Aplikasi Sederhana Webgis Google Map Api 1.0

Malam agan... ^_^
1 Jam gag ngepost serasa 1 Tahun... ckckckckck (LEBUY)..

Okeh,,, Kali ini IT Sasak akan share tentang GIS lagi neh... ^_^

Buat sobat yang pemula dan baru belajar GIS kayaknya ini bisa di jadikan referensi... ^_^
Buat yang uda mastah yea nyimak aja dah... -_-

Berikut screenshotnya:



Untuk webgis ini Memiliki fitur
  • Tambah Lokasi Peta
  • Hapus Lokasi Peta
  • Serta 4 Layers Peta

Lisensi Source Kode : Free Download


Sumber : my.indosandster.net

2 comments :

  1. Assalamu'alaikum,
    mohon pencerahany, klo g slh di webgis ada fitur yang menggunakan data atribut seperti point, garis dsb, seperti menambahkan lokasi atau mencari rute. yg ane tykan apa bisa untuk mencari luasan jg...?
    Maaf sebelumy jika ada yg keliru (masih tahap belajar).
    tks

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum
    dlm webgis ini klo tdk salah bisa menempatkan titik lokasi dan rute terdekat, selain itu apa bisa yg lainyya,?
    misalnya menentukan luasan...
    terima kasih dan mohon pencerahany
    wass

    ReplyDelete

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di IT Sasak


1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming

2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel

3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar

4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2011 IT Sasak
Powered by Blogger