Bismillahirrahmanirrahim... ^_^
Alhamdulillah,,,
Akhirnya bisa update blog lagi... hihihi

Dari kemarin udah hampir seminggu OPREK PHP untuk Aplikasi Absensi Online... ^_^
Akhirnya baru selesai sekarang... -_-
Ane sampai hampir SETRES dibuatnya... ckckckkck

Adapun fitur-fiturnya:
  1. Mengolah Data Absensi
  2. Mengolah Data Pegawai
  3. Mengolah Data Jabatan
  4. Mengolah Data Bagian
  5. Mengolah Data Kenaikan Jabatan
  6. Mengolah Data Pelatihan
  7. Automatisasi Kode Jabatan dan Bagian
  8. Mendeteksi Waktu Keterlambatan Absen
  9. Encripsi Password MD5
  10. Encripsi URL
  11. Cetak Laporan
  12. dll (Cuman itu yang ane inget... ^_^ )


Berikut screenshot aplikasinya :























23 comments:

  1. Sepertinya Aplikasinya Userfirendly, Apakah bisa diintegrasikan dengan Fingerprint?

    ReplyDelete
  2. Link Downloadnya mana,,,itu freeware atau donasi atau berbayar

    ReplyDelete
  3. mau tanya itu freeware,berbayar?link downloadnya mana

    ReplyDelete
  4. mantep gan ! kunjungi balik yah http://erwintipstrick.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Sobat bleh share Aplikasinya..trma ksih ya sblumnya..wandi@telkom.net.id

    ReplyDelete
  6. bro download aplikasinya mana ???,,,
    hadehh :tepokpantat

    ReplyDelete
  7. Gimana cara downloadnya gan?
    infonya gan ficky.k824@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  8. nice gan aplikasinya , user friendly ya

    ReplyDelete
  9. terima kasih artikelnya bang, sangat bermanfaat bagi saya yang ingin mengembangkan aplikasi pengabsenan berbasis web..

    jazakallah khairan :)

    ReplyDelete
  10. bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini mas, saya berminat sekali, email ke aku ya syafril_man@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. saya sangat berminat dengan aplikasinya mas, bagai mana cara mendapatkannya

    ReplyDelete
  12. saya sangat berminat dengan program onlinenya
    please contact zebbie@solidpartsinc.com
    thanks

    ReplyDelete
  13. bagai mana cara mendapatkan aplikasi ini?
    bisa kirim email ke wahyuaira6209@gmail.com

    ReplyDelete
  14. saya berminat dengan aplikasi ini,bisa dikirimkan ke email wahyuaira6209@gmail.com

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Aplikasinya sangat bermanfaat mas, mohon info untuk mendapatkannya ke bamm.wahid@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  17. bisa minta script programnya ndan??
    kikyfebrian@ymail.com

    ReplyDelete
  18. saya sanagt berminat dengan aplikasi kamu boleh saya minta harrietf29@gmail.com

    ReplyDelete
  19. boleh minta source code nya tuan harrietf29@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum..

    Kang, bagaimana cara untuk bisa mendapatkan source nya..?
    agunur@assyifa.net

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum..

    Kang, bagaimana caranya untuk mendapatkan source nya..?
    agusnur@assyifa.net

    ReplyDelete

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di IT Sasak


1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming

2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel

3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar

4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Top