-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desain Website PMB Online AMIKOM - ASM Mataram Versi 1.0

Monday, May 6, 2013 | Monday, May 06, 2013 WIB Last Updated 2013-05-05T18:20:43Z
AMIKOM - ASM Mataram merupakan Kampus IT di Lombok Nusa Tenggara Barat. Mungkin perlu saya ceritakan dulu neh sejarahnya,,, ^_^

Akademi Manajemen Informatika Komputer mataram didirikan pada tanggal 24 September 2002 oleh Badan Penyelenggara yaitu Yayasan Lembaga Pendidikan Darma Bakti Mataram. Penyeleggaraan Pendidikan Tinggi di Akademi Manajemen Informatika Komputer Mataram didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Sekarang Menteri Pendidikan Nasional) Nomor: 273/D/O/2002 tanggal 30 Desember 2002 Tentang Ijin Penyelenggaraan AMIKOM Mataram.

AMIKOM Mataram menetapkan tujuan pendidikan yaitu:
  1. Menyiapkan tenaga kerja terampil dibidang Informasi dan Teknologi.
  2. Meningkatkan dan memutahirkan kemampuan dan keterampilan kesekretarisan dan manajemen dikalangan masyarakat.
Secara umum AMIKOM Mataram bertujuan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan tinggi akademi atau Jenjang Program Diploma dan secara khusus AMIKOM Mataram berkehendak menghasilkan tenaga-tenaga ahli (profesional) dibidang keterampilan Informasi dan Teknologi dalam hubungannya dengan kegiatan perkantoran bisnis maupun pemerintah (publik). Sasaran pendidikan AMIKOM Mataram ialah mendidik tenaga terampil dibidang pelayanan informasi bagi industri dan dunia bisnis, kantor-kantor pemerintah yang pengolahan datanya diolah oleh teknologi informasi dan mesin-mesin kantor elektronika modern.
========================
Okeh, sampai sini saja cerintanya, kita kembali ke TOPIK.... ^_^

Tahun Ajaran 2013-2014 ini AMIKOM - ASM Mataram akan memberikan peluang dan kemudahan bagi Calon Mahasiswa Baru untuk melakukan Pendaftaran Via Online, dimana Calon Mahasiswa tidak perlu Repot-repot untuk mengisi formulir secara manual.

Kenapa harus online?
Tentu saja di zaman yang serba canggih ini tidak ada salahnya untuk memanfaatkan fasilitas dan media yang ada,,, hehehe

Apa keuntungan bila daftar via online?
 Kelebihannya adalah anda tidak perlu repot, Tinggal Isi dan Klik Nama Mahasiswa tersebut sudah masuk ke database. Ditambah lagi Mahasiswa tersebut akan mendapat Discount 15 % untuk Biaya SPMA (Sumbangan Pengembangan Mutu Akademik). Asyik bukan?! ^_^

Berikut screenshotnya:

Tampilan Halaman Beranda

Tampilan Halaman Biaya Kuliah



Tampilan Halaman Pendaftaran


Tampilan Validasi Form Pendaftaran


Tampilan Halaman Contact Us


Tampilan Validasi Form Contact


Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, jadi belum  bisa diakses... ^_^
Doain saja biar cepat kelar yah... !!!