-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal Cubecart E-Commerce

Sunday, October 13, 2013 | Sunday, October 13, 2013 WIB Last Updated 2013-10-13T09:06:45Z
Kali ini saya juga akan membahas CMS E-commerce yaitu Cubecart. CubeCart adalah salah satu paket E-Commerce yang dapat dipakai secara gratis. Sebagai sebuah paket eCommerce, CubeCart memberikan fitur standar seperti display produk, shopping cart, proses checkout, dan halaman administrasi. Walau fitur yang optimal CubeCart hanya didapatkan di versi berbayar . jangan khawatir kita dapat menggunakan versi yang free, paling tidak kita melakukan evaluasi dulu sebelum memutuskan untuk menggunakan versi yang premium.

Dari segi desain CubeCart menggunakan bahasa HTML dengan basis sistem template, yang dapat membuat sobat relatif mudah untuk memodifikasi desain took online sobat Mania CMS. Pengguna Yang sebelumnya tanpa pengalaman mendesain juga dapat memanfaatkan system ini untuk membuat etalase Toko Online dengan mudah, dan kita dapat mengcustom sesuai dengan kebutuhan kita. koleksi tema yang banyak memungkinkan kawan untuk menemukan template yang sempurna sesuai kebutuhan kita.

Untuk masalah SEO CMS ini terbilang lumayan top markotop. Dengan mengoptimalkan Kata Kunci Pencarian, Optimasi On-site, serta Optimasi Off-site .dari pada bingung lebih enak sobat IT Sasak Mencobanya langsung . .


Sumber : ManiaCMS.web.id