Get this widget!

Statistik Pengunjung Bagian Administrator Balitbang Versi 3.5.2 Statistik Pengunjung Bagian Administrator Balitbang Versi 3.5.2

Malam sobat IT Sasak... ^_^ Gak tau mau ngapain nih, jadi iseng nambahin Statistik Pengunjung di Bagian Admin Balitbang Versi 3.5.2 Se...

Read more »
Tuesday, February 25, 2014

10 Template Islami Keren Untuk Blogger 10 Template Islami Keren Untuk Blogger

Salam, Berhubung kemarin ada yang request template islami jadi saya share saja template islami berikut ^_^ 1. Ka'bah Blogger templat...

Read more »
Tuesday, February 25, 2014

Penambahan Fitur Pengelolaan Video di Balitbang Versi 3.5.2 Penambahan Fitur Pengelolaan Video di Balitbang Versi 3.5.2

Assalamualaikum,,, Selamat malam buat sobat IT Sasak yang masih melek sampai jam seginian... ^_^ Kemarin ada yang request penambahan f...

Read more »
Tuesday, February 25, 2014

Membuat Countdown Flip Clock Dengan Javascript Membuat Countdown Flip Clock Dengan Javascript

Selamat malam sobat IT Sasak, Kali ini saya mau share tutorial menarik nih untuk membuat Countdown dengan Javascript,,, ^_^ Caran...

Read more »
Sunday, February 23, 2014

Template Black Green Modifikasi Administrator Balitbang 3.5.2 Template Black Green Modifikasi Administrator Balitbang 3.5.2

Selamat malam Sobat IT Sasak,,,, Malam ini IT Sasak akan share informasi tentang hasil Modifikasi Administrator Balitbang dengan Templat...

Read more »
Friday, February 21, 2014

Modifikasi Balitbang 3.5.2 Ala Sekolah Suka-Suka Modifikasi Balitbang 3.5.2 Ala Sekolah Suka-Suka

Modifikasi Template Frontend Balitbang Versi 3.5.2 Ala Sekolah Suka-suka by IT Sasak Dibawah ini merupakan screenshot hasil modifikasi t...

Read more »
Wednesday, February 19, 2014

Tambahan Modul Pengumuman dan Kata Sambutan untuk Lokomedia Versi 1.6.1 Tambahan Modul Pengumuman dan Kata Sambutan untuk Lokomedia Versi 1.6.1

Misi,, ^_^ Ternya ta di template modifikasi yang saya posting sebelumnya masih ada yang kurang ^_^ Templat Lokomedia Ala Inove Green ...

Read more »
Sunday, February 16, 2014

Modifikasi Template Administrator Lokomedia Versi 1.6.1 Modifikasi Template Administrator Lokomedia Versi 1.6.1

Modifikasi Template Administrator Lokomedia Versi 1.6.1 Berikut ini merupakan hasil modifikasi Template administrator Lokomedia versi ...

Read more »
Sunday, February 16, 2014

UPDATE PMB Online AMIKOM-ASM Mataram 2014 (Bagian Pendaftar) UPDATE PMB Online AMIKOM-ASM Mataram 2014 (Bagian Pendaftar)

Assalamualaikum, ^_^ Pagi-pagi udah nongkrong di blog nih...  Okeh,,, Saya mau minta riview dari Sahabat Setia Blog IT Sasak.....

Read more »
Sunday, February 16, 2014
 
IT Sasak © 2011. All Rights Reserved. Dikelola dan di Kembangkan Oleh IT Sasak
Top