-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BEGADANG ITU INDAH

Tuesday, July 24, 2012 | Tuesday, July 24, 2012 WIB Last Updated 2012-08-26T01:40:30Z
Tidak terasa sudah jam 3 lewat 14 menit....
Sepertinya hari ini aku memang ditakdirkan untuk tidak tidur alias begadang sampai pagi...
yang penting tugas udah kelar.hehehe
Tapi terlintas sesaat kerinduanku pada kampung halaman di Bulan Ramadhan, dimana setiap malamnya aku selalu tidur di Masjid dekat Rumahku... Sungguh aku rindu akan suasana itu...
Entah apa yang dilakukan teman-temanku disana, apakah akan sama halnya dengan yang dulu...?!
Pertanyaan itu tiba-tiba saja terngiang dikepalaku....
Malam kemarin aku tidak makan sahur, itu karena tidurku terlalu nyenyak. yeah.... nyenyak karena tidak ada tugas yang mengharuskanku untuk begadang...
Sangat berbeda suasananya dengan malam ini... tugas dari dosenku untuk menyelesaikan Modeling Animasi 3D dengan Blender membuat aku harus begadang untuk menyelesaikannya... padahal tugas itu seharusnya tidak begitu sulit. tapi mungkin karena memang aku tidak memiliki dasar Blender... mau tidak mau harus mati-matian untuk menyelesaikan tugas ini karena tugas ini merupakan tiket masuk kelas Modeling Animasi besok....
Hufth,,,,,,Sekian dulu yach...
Saatnya makan sahur....hehehe

Sahuuuuuuuuuuuur 3x..........
Moga ja masakan buat sahur seperti yang aku bayangkan.....heheheh