-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AWALKU KENAL SEAMOLEC

Saturday, July 14, 2012 | Saturday, July 14, 2012 WIB Last Updated 2012-07-14T16:40:02Z

Hai...
Nama saya Muhammad Lutfi Indrawan, tapi lebih dikenal sebagai Indra Al-Sasak dalam dunia maya. Saya adalah alumni AMIKOM Mataram (Akademi Manajemen Informatika Komputer Mataram) yang sekarang mendapat kesempatan Emas untuk mengikuti Program Alih Jenjang D3-D4 Seamolec ITB.

Tidak pernah terfikirkan bahwa saya bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti program dari seamolec ini. Saya yang berasal dari keluarga yang pas-pasan di desa yang jauh dari Kota JAKARTA, Rensing adalah nama desaku yang terletak di Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Awalnya saya mendapatkan informasi tentang Seamolec ini dari Direktur AMIKOM Mataram Bpk Ir. Lalu Darmawan Bakti, M.Sc., M.Kom. Saya sangat berterima kasih kepada beliau atas semua jasa yang telah beliau berikan kepada saya. Saya tidak akan pernah melupakan jasa baik beliau tersebut dan insyaallah jasa baik beliau akan saya balas dikemudian hari jika Yang Maha Kuasa masih memberikan kesempatan kepada saya.
Pada Hari Jumat, 06  Juli 2012 Pukul 21.16 WITA saya mengakses pengumuman terbaru untuk program batch 6 di Website Seamolec http://seamolec.org. Disana tertera bahwa saya dan ketiga teman saya dari AMIKOM Mataram dinyatakan Lulus Oleh Pihak Seamolec. Saya sangat bahagia mendapat kabar gembira tersebut.