-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BIDADARI KECILKU

Tuesday, August 7, 2012 | Tuesday, August 07, 2012 WIB Last Updated 2012-08-26T01:40:30Z
Bidadari kecil...?!
Yea,,, ini adalah cerita tentang kerinduanku kepada 2 bidadari kecilku di kampung halaman...!!!
Bidadari kecilku yang pertama adalah adekku "Aza" itu nama panggilannya, dia adalah anak dari Paman dan Bibikku yang sudah seperti adek kandungku....yea,, tepatnya adek misanku.... Sebelum anda membaca artikel ini, sebaiknya anda baca artikel My Spirit terlebih dahulu....
Bidadari kecilku yang kedua adalah keponakanku tercinta... si "Zahro" yang mungil,,, anak dari kakakku yang sekarang harus terpisahkan dengan pamannya karena sesuatu keharusan...
Aku ingin sekali pulang dan melepas kerinduanku kepada mereka...

Tetapi,, apalah dayaku...!!!
Aku tidak memiliki cukup keberanian untuk melakukannya....
Meskipun aku ingin pulang....sangat-sangat ingin untuk pulang,,, tetapi aku harus bisa melihat dampak dan konsekwensinya jika aku pulang...

Apalagi di Bulan Ramadhan ini, aku benar-benar tidak pernah membayangkan untuk merayakan idul fitri disini, bersama orang-orang yang baru aku kenal...!!!

Hufth,,,
Aku teringat dengan perkataan temanku dulu...
dia bilang....
Hey Kawan "Hidup Memang Keras"......

Mungkin itu ada benarnya....!!!