-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Modifikasi Admin Template Balitbang Versi 3.5.2 Modifikasi Terbaru

Thursday, February 13, 2014 | Thursday, February 13, 2014 WIB Last Updated 2014-03-20T13:55:52Z
Selamat malam,
Akhirnya kelar juga ini template ^_^
Sebelumnya saya sudah Posting Halaman Loginnya pada artikel saya yang berjudul Modifikasi Template Login Administrator Balitbang Versi 3.5.2   ^_^

Nah ini yang versi lengkapnya...

Pada template ini saya memodifikasi beberapa file functions di litbang tanpa merusak strukturnya.. ^_^
Berikut daftar file functions yang sudah di modifikasi:

  1. functions.php
  2. functions_profil.php'
  3. functions_menu.php'
  4. functions_master.php'
  5. functions_guru.php'
  6. functions_siswa.php'
  7. functions_sim.php'
  8. functions_download.php'
  9. functions_news.php'
  10. functions_info.php'

Okeh,
Penasaran dengan penampakannya? ^_^

Ini dia hasilnya....





















Sekian dan terima kasih udah sempat di kunjungi blog saya... ^_^
Minat?
PM saya via email atau terserah... ^_^
Nanti saya kabari prosedutnya...
Salam,

Indra Al-Sasak