-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Modifikasi Template Lokomedia Versi 1.6.1 Menggunakan Template Inove Green

Friday, February 14, 2014 | Friday, February 14, 2014 WIB Last Updated 2016-12-28T08:00:01Z
Assalamualaikum,,,
Selamat pagi sobat IT Sasak...
Pagi ini saya mau sharing informasi lagi ^_^
Udah beberapa bulan terakhir ini gak pernah bisa tidur malam, -_- jadi waktu luang saya nambah setengah hari,,, wkwkwk

Jadi saya gunakan untuk ngoprek LOKOMEDIA - ya maksud saya CMS Lokomedia, siapa yang tidak mengenal CMS ini. Tentu CMS ini sudah sangat familiar bagi anda yang menggemari CMS... ^_^
CMS Buatan Pak Lukman ini termasuk CMS yang tergolong CMS dengan struktur yang sangat bagus, jadi enak di modifikasinya (*Ini cuma pendapat saya aja ya...!!! ^_^).

Pada kesempatan ini saya mengintegrasikan Invove Green. Sebenarnya struktur template ini sudah di peruntukkan untuk CMS Formulasi. ^_^ Namun karena menurut saya bagus jadi saya coba integrasikan ke Lokomedia. hehe

Keterangan template:
Tema Inove_green
Pembuat: Alip Handicom
Website: www.roomantik.com

Nah untuk yang versi Lokomedianya bisa dilihat pada gambar dibawah ini:










Salam,
IT Sasak