BREAKING NEWS

Lokomedia

Tips dan Trik

Template Balitbang

Saturday, February 15, 2014

Layanan Email Gratis Buatan Anak Bangsa

Misi sobat IT Sasak, ^_^
Saya mau share tentang Layanan Email Gratis Buatan Anak Bangsa nih... ^_^
Siapa yang tidak pernah menggunakan sebuah layanan Email ?!
Siapa yang tidak suka mencicipi fasilitas dari sebuah layanan email, apalagi kalau gratis... ^_^

Sekarang, sudah ada Layanan Email Gratis Buatan Anak Bangsa yang tentunya tidak kalah menarik dan bagus di bandingkan dengan Layanan Email Internasional seperti GMAIL, YAHOO dkk...

CEK.PM 
Apa maksud tulisan yang saya tandai dengan warna merah?
Jadi saya tidak menyuruh sobat untuk mengecek Email atau apalah... ^_^
Tapi CEK.PM adalah nama dari layanan Email Gratis Buatan Anak Bangsa yang saya ceritakan itu... ^_^


Introduction : cek.pm atau lebih dikenal dengan cekPM merupakan salah satu layanan email service terbaru di Indonesia. cekPM berasal dari dua kata yaitu "cek" berarti melihat/mengecek/memastikan dan "PM" yaitu singkatan dari "Private Message" yang berarti pesan pribadi/email. Jadi cekPM dapat diartikan sebagai melihat pesan pribadi atau lebih familiar, mengecek email.
Agan bosen dengan domain email gitu-gitu aja (Yahoo, Gmail, MSN, dll)??? Coba deh agan buat email di cekPM, dijamin deh dengan tampilannya! Ayo buruan, segera daftarkan username favorit agan di cekPM sebelum diambil oleh agan lainnya lho! ALL IS FREE FOREVER

Kenapa saya harus menggunakan fasilitas CekPM sedangkan sudah ada Gmail dan yang lainnya?!
-Bagi saya CekPM layak dan patut dicoba, selain merupakan hasil karya dari Anak Indonesia, CekPM juga memiliki fitur dan tampilan yang menarik tidak kalah dengan yang Internasional. Selain itu CekPM juga memiliki beberapa keunggulan seperti:

  1. cekPM is Secured - Sejak tanggal 29/10/2013 SSL Certificates telah terpasang jadi keamanan untuk data-data di dalam email Anda jauh lebih terjaga.
  2. Email Storage Unlimited - Jadi Anda bisa menyimpan email maupun attachment sebesar apapun di dalamnya tanpa dibatasi ukuran dan waktu.
  3. Full Spam Protection - Anda bisa menghemat waktu dalam memilah setiap email yang masuk, yang mana spam, mana real email untuk Anda.
  4. Access Account From Mobile Devices - Dengan adanya fitur IMAP, POP3, dan SMTP Anda dapat menghubungkan langsung account cekPM agan melalui Blackberry, iPhone, iPad dan gadget serta devices lainnya, jadi Anda bisa menghemat waktu dalam mengecek email tanpa login terlebih dahulu melalui PC/laptop.
  5. Easy to Use - Dengan tampilan cekPM yang begitu simple dan sederhana membuat Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Tidak hanya simple, cekPM juga sangat ringan di akses, tidak memakan bandwith yang besar, sangat cocok bagi Anda yang masih menggunakan kuota dalam berinternet.
  6. Fast Customer Support - Walaupun cekPM merupakan layanan email gratis, setiap usernya tetap dapat menghubungi customer support secara gratis pula, tanpa biaya atau syarat apapun. Setiap pertanyaan maupun keluhan yang masuk akan di respon dalam tempo waktu 1x24 jam.
  7. Easy to Remember - Ektension email yang mudah diingat karena menggunakan bahasa indonesia, @cek.pm Tidak hanya mudah diingat, @cek.pm juga lebih singkat dibandingkan@gmail.com atau @yahoo.com jadi dapat menghemat waktu di dalam penulisannya.
Nah, itu yang perlu sobat catat yang mungkin dapat di jadikan pertimbangan untuk menggunakan layanan ini... ^_^
Satu hal lagi, layanan ini gratis euy jadi gak ada salah dan ruginya untuk di coba dan di manfaatkan demi kepentingan kita semua.... ^_^

kalau penasaran dan ingin mendaftar silahkan langsung aja ke www.cek.pm, buruan daftarkan username Anda sebelum digunakan sama orang lain. apa lagi saya... yang punya nama Indra di indonesia tentu tidak terhitung karena dulu di setiap bangku sekolahan pasti nemu yang nama sama... -_- jadi musti buru-buru...

Berikut beberapa tambahan penampakan dari cekPM :


Tampilan Form Registrasi


Tampilan Login


Tampilan Inbox

Selamat Mencoba... ^_^
Bagi yang sudah mencoba monggo di kasi Revie di Komentar yah... 

Salam Merah Putih

Post a Comment

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di IT Sasak


1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming

2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel

3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar

4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2011 IT Sasak
Powered by Blogger